MY TV ONLINE

Senin, 05 November 2012

Lombokweb.com kursus website dan jasa pembuatan website murah di Lombok






Pada awalnya kata WEBSITE atau SITUS WEB adalah sekumpulan halaman informasi yang disediakan melalui jalur internet sehingga bisa diakses di seluruh dunia selama
terkoneksi dengan jaringan internet. Website merupakan sebuah komponen yang terdiri dari teks, gambar, suara animasi sehingga menjadi media informasi yang menarik untuk dikunjungi oleh orang lain.

Dari makna itu, bisa kita pahami bahwa definisi website secara sederhana adalah informasi apa saja yang bisa di akses dengan menggunakan koneksi jaringan internet.

Kalian juga bisa berniaga dan belanja online di website loh! So, gak perlu lagi tuh bingung-bingung mau cari barang apa saja, panas-panasan dan jalan-jalan di pasar atau mall.
Jadi, pengen juga punya website? Gampang ! (n)

Tinggal klik http://www.lombokweb.com untuk KURSUS WEBSITE
http://www.lombokweb.com untuk JASA PEMBUATAN WEBSITE

Di LombokWeb, kalian juga bisa kursus untuk membuat Blog, E-mail dan lain sebagainya. Di blog kalian bisa mengekspresikan karya-karya terpendam kalian. So, kalau kalian mau eksis di dunia maya yang gak hanya di facebook atau twitter, buruan klik link diatas tadi! Kursus dan jasa pembuatan website yang paling efektif, mudah dan murah.
Satu info lagi nih, kalian juga bisa kursus bagaimana cara men-design blog sebagus mungkin! Dengan begitu blog kalian bakal banyak pengunjungnya.

Sekian info yang bisa saya posting ;;) Semoga bisa bermanfaat.

1 komentar:

  1. jangan lupa mampir di
    http://el-yadic.blogspot.com/ juga ya,,, banyak ilmu tentang blogger di sana..
    #asseeek

    BalasHapus